Pusat Pemesanan Tahitian Noni Juice di Bandung Ph.0821 300 80001 Pin BB 2978BA02 Melayani Pembelian Retail, Pendaftaran Member, Repeat Order dan Juga Konsultasi.

bisnis tahitian noniKetahanan sebuah bangunan terletak pada seberapa kuat pondasinya. Jika pondasinya kuat, maka bangunan tersebut akan tetap bertahan pada saat gempa atau goncangan itu datang. Namun jika pondasinya rapuh, maka bangunan tersebut dengan mudah akan roboh ketika diuji oleh gempa. Seberapa kuat karakter Anda yang sebenarnya dalam meraih sukses di bisnis Tahitian Noni akan diuji melalui serangkaian “goncangan”, baik ketika anda diejek, diremehkan, ditolak, digosipkan, bisnis Tahitian Noni yang anda rintis belum menunjukkan hasil, bahkan ketika bonus anda menurun karena suatu hal. Jika anda memiliki karakter yang kuat, pasti anda memiliki daya tahan dalam menanggung serangkaian “goncangan” itu dan tetap berusaha hingga sukses. Bagaimana supaya kita memiliki daya tahan dan tetap terus berusaha sampai sukses?

1. Menyadari bahwa kita punya kekuatan untuk bertahan (The Power of Persist)

Proses terbentuknya sebuah kehidupan, dimulai dari bertemunya sel sperma dengan sel telur. Pada saat sel sperma keluar jumlahnya bisa mencapai 300 juta. Saat itu terjadi kompetisi yang sangat ketat, karena dari 300 juta tersebut hanya satu sel sperma yang bisa membuahi sel telur, banyak sel sperma yang tidak tahan sehingga 50% sel sperma mati di tengah jalan. Yang lebih luar biasa lagi, besarnya spermatozoid adalah 1 micron (1 milimeter = 1.000 micron) padahal jarak antara vagina dan sel telur adalah 10 cm, berarti sel spermatozoid tersebut harus menempuh perjalanan sepanjang 10 cm. Dibandingkan dengan ukuran sel sperma yang sangat kecil, tentu saja jarak 10 cm adalah jarak yang sangat jauh. Kalau dibandingkan dengan ukuran tubuh manusia, maka jarak yang ditempuh oleh sel sperma setara dengan 150 km jarak yang harus ditempuh oleh manusia.

Tahukah Anda bahwa satu sel sperma harus mengalahkan 300 juta pesaing, harus mampu bertahan dengan keasaman tertentu, harus menempuh perjalanan yang begitu jauh dan panjang, dan satu sel sperma yang berhasil menang tersebut akhirnya menjadi DIRI ANDA! Eksistensi kita hari ini membuktikan bahwa sejak dari mulanya kita adalah yang terbaik dari 300 juta pesaing. Kita memiliki kekuatan untuk bertahan. Jika kita menyadari Power of Persist dalam diri kita, tentu kita tidak akan mudah menyerah ketika mengalami penolakan, diejek, diremehkan, dan mendapat hambatan disana-sini saat menjalankan bisnis Tahitian Noni. Kita pasti bisa survive dan terus berusaha sampai sukses! Untuk sukses di Tahitian Noni, yang utama bukanlah kepintaran, communication skill, atau pengalaman, melainkan ketahanan kita. Mengapa? Karena pada saat menjalankan bisnis Tahitian Noni kita pasti mengalami berbagai masalah disana-sini, karena itu ketahanan kitalah yang pada akhirnya menentukan apakah kita akan sukses atau tidak di bisnis ini.

2. Miliki Tujuan yang jelas dan fokuskan hidup Anda pada mimpi besar Anda.

Mengapa banyak orang tidak memiliki pencapaian-pencapaian didalam hidupnya? Jawabannya sederhana, karena mereka tidak tahu apa yang benar-benar mereka inginkan di dalam hidup ini. Contohnya, jika kita tidak ingin mobil, maka kita susah atau bahkan tidak mungkin memiliki mobil. Jika kita tidak ingin jalan-jalan keluar negeri, maka kita juga tidak akan pernah bisa jalan-jalan ke luar negeri.

Les Brown berkata, “Anda harus melihat tujuan-tujuan Anda dengan sangat jelas dan spesifik sebelum Anda dapat mulai mengusahakannya. Pertahankan tujuan-tujuan Anda tersebut di dalam benak Anda sampai mereka menjadi bagian dalam diri Anda.” Robert Collier menambahkan, “Prinsip pertama untuk sukses adalah mengetahui apa yang benar-benar kita inginkan.” Tujuan hidup Anda akan membuat Anda tetap bertahan dan membuat Anda berusaha begitu rupa untuk bisa mewujudkannya.