Kita sangat setuju bila Jantung merupakan Alat Organ Vital yang sangat berharga, sehingga tentunya kita akan merawat dan menjaga kesehatan Jantung kita dengan maksimal.

Kita diwajibkan harus waspada kapanpun untuk menghindari Penyakit Jantung, sebab hal ini dapat terjadi kepada siapa saja dan dalam waktu yang tidak di tentukan. Karena itu, jika anda sudah merasakan hal yang tidak wajar pada Kondisi Jantung anda, sebaiknya segera mungkin anda untuk Control dan Check Up untuk mengetahui pasti Kesehatan Jantung anda.

Masalah yang terjadi pada orang yang terkena Penyakit Jantung itu beragam sifatnya, banyak gejala yang biasanya akan timbul dan bisa beragam yang dialami setiap orang.

ARITMIA adalah salah satu dari beberapa jenis Penyakit Jantung yang sering di alami. Aritmia Jantung biasanya ditandai dengan pada tidak normalnya DENYUT JANTUNG BERDEBAR.

Jika Anda merasakan gangguan denyut jantung tersebut, sebaiknya tidak Anda anggap sepele karena jika dibiarkan akan menimbulkan resiko stroke atau bahkan kematian mendadak. Sangat menakutkan bukan? Sebagai organ yang paling vital dalam tubuh, kinerja jantung harus selalu terjaga. Jika jantung tidak berdenyut normal karena artimia jantung maka darah tidak dapat dipompa secara efisien.

 

Fibrilasi aritmia yang merupakan salah satu jenis aritmia jantung dapat menyebabkan timbulnya sejumlah bekuan darah kecil pada serambi jantung. Dan hal itulah yang menjadi cikal bakal terjadinya penyakit stroke terutama ketika bekuan darah tersebut lepas dan kemudian terbawa oleh aliran darah ke otak.

Jantung berdebar karena palpitasi, lalu apakah palpitasi itu? Palpitasi merupakan sensasi atau perasaan yang tak menyenangkan dikarenakan denyut jantung tidak teratur. Walaupun begitu, meskipun palpitasi atau jantung berdebar seringkali menjadi gejala penyakit jantung kronis, pada beberapa kondisi tertentu palpitasi bukanlah tanda bahwa seseorang terserang penyakit jantung maupun kelainan karena irama jantung yang abnormal. Seringkali penderita jantung yang berdebar dikarenakan irama jantung yang abnormal atau aritmia. Berikut ini beberapa istilah terkait jantung berdebar yang sebaiknya Anda ketahui;

 

–          Tachycardia

Merupakan aritmia lambat di mana denyut jantung yang lebih lambat di bawah 60 detak per menit)

–          Aritmia

Merupakan denyut jantung terlalu cepat, atau terlalu lambat bahkan terlalu dini, atau juga tidak teratur

–          Fibrillation

Merupakan irama jantung yang tak teratur

–          Bradycardia

Merupakan aritmia yang lambat, dengan denyut jantung yang lebih lambat di bawah 60 detak per menit)

–          Abnormalities atau kelainan

Terjadi di atrium (serambi), ventricle atau bilik dan juga sistem penghantar listrik di jantung (AV, Atrio-Venticular Node dan SA, Sino-Atrial node), yang akan menjurus pada aritmia, dan pada akhirnya dapat menyebabkan palpitasi atau jantung berdebar

–          Premature contraction

Merupakan satu detak jantung, di mana terjadi lebih dini jika dibandingkan dengan yang normal, kondisi premature contraction ini bisa menyebabkan timbulnya perasaan denyut jantung yang seakan dipaksakan

Seseorang yang mengalami masalah jantung berdebar memiliki lama waktu yang berbeda-beda, beberapa orang mengalami cuma berjam-jam saja, namun sebagian orang lainnya dapat mengalami perasaan jantung berdebar hingga berhari-hari lamanya. Jantung berdebar bisa menjadi sebuah pertanda adanya serangan penyakit akut pada tubuh seseorang, contohnya masalah hormon, serangan jantung, anemia, dan juga tumor pada kelenjar adrenal, di mana kesemuanya adalah penyakit yang mematikan. Ciri orang yang mengalami penyakit jantung berdebar yaitu memiliki perasaan yang gampang terkejut atau kaget.

Penyebab jantung berdebar lainnya

Keadaan jantung berdebar juga dapat disebabkan karena gangguan irama jantung pada salah satu bilik dari jantung. Penyakit jantung koroner dan kebocoran di katup jantung pun merupakan penyebab jantung menjadi berdebar sangat cepat. Di bawah ini juga merupakan penyebab terjadinya jantung berdebar pada seseorang;

  1. Keseringan mengkonsumsi aneka makanan cepat saji yang dikenal juga dengan nama lain fast food
  2. Tubuh yang kekurangan zat magnesium dan kalium
  3. Kelebihan pada hormon thyroid pun diperkirakan adalah penyebab terjadinya jantung berdebar, dan seringkali terjadi pada ibu hamil
  4. Alergi pada obat-obatan tertentu
  5. Keadaan psikologis, contohnya tekanan emosional dan stress merupakan salah satu dari penyebab signifikan terhadap terjadinya jantung berdebar

Bagaimana Menangani Solusi Pengobatan Penyakit Jantung…??

Perlu kita ketahui, semua jenis penyakit Jantung ataupun Masalah Jantung penyabnya di mulai dari adanya Sel yang Abnormal atau Sel yang Mati, sehingga kinerja jantung menjadi tidak efektif menjalankan fungsi dan tugasnya.

Untuk ini, Bagi anda yang ingin mendapatkan perawatan maksimal pada Jantung anda, Konsumsi MAXIDOID dari sejak dini untuk merawat kondisi kesehatan jantung anda.

Bagaimana Kerja Maxidoid dalam Pengobatan Penyakit Jantung…??

Maxidoid telah terbukti secara Uji Klinis secara Ilmiah dapat menolong para penderita Penyakit Jantung. Kandungan Nutrisi Bioactive yang dimiliki oleh MAXIDOID merupakan Sumber Suplemen/Makanan utama oleh Sel pada Jantung sehingga jantung dapat terjaga kondisi kesehatannya.

Selain hal di atas, banyak masalah peredaran darah dan jantung yang berhubungan dengan buruknya aliran darah dan platelet hyperactivity (jumlah platelet yang terlalu banyak). Jumlah platelet yang berlebihan dapat memicu penggumpalan darah dan gangguan kesehatan serius lainnya. Bioaktif dalam Maxidoid telah terbukti secara Uji Klinis terhadap Para Penderita Penyakit Jantung dapat mengontrol aliran darah dengan merusak molekul inti yang terhubung dengan platelet hyperactivity.

Berapa Dosis Tahitian Noni yang Tepat untuk Penyakit Jantung..???

Perlu untuk diketahui, Pemberian Dosis dan Aturan Pakai Tahitian Noni untuk Penyakit Jantung haruslah tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk dapat mengetahui Dosis dan Aturan Pakai Tahitian Noni untuk Penyakit Jantung, terlebih dahulu untuk mengetahui Riwayat penyakit dan Usia si penderita.

Pastikan anda juga membeli produk yang asli dan resmi dari kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam terapi pengobatan, karena memberikan takaran minum yang tepat haruslah sesuai dengan aturan pakai yang telah di uji cobakan.

konsultasikan kepada kami setiap penyakit anda karena kami sebagai Konsultan Kesehatan yang Profesional siap memberika layanan konsultasi agar anda mendapatkan hasil yang maksimal pada waktu mengkonsumsi Tahitian Noni.

Konsumsi lah sekarang juga Maxidoid untuk menjaga kesehatan anda serta menjadi menjadi Solusi Pengobatan yang Efektif dan Cerdas.